Monday, November 20, 2006

Tentang kata dan air mata...


Saya suka menulis. Nulis dari yang gak penting, yang penting , sampai yang super penting . Itu dimata saya. Mungkin yang gak penting itu lucu ditawamu, menarik dimatamu, bahkan mungkin romantis dihatimu, atau malah jadi inspirasi untuk diceritakan ke pasanganmu.

Silahkan saja cerita. Monggo mawon, saya sih senang kalau tulisan, corat coret ini menjadi inspirasi, bisa bikin tenang, adem. Yang tadinya suntuk bisa tersenyum, yang tadinya bahagia bisa lebih bahagia lagi. Yang tadinya senang bisa terharu bahkan menitikkan air mata. Air mata boleh kok mampir ke pipi. Kadang mereka saling kangen satu sama lain, pipi merindukan air mata dan sebaliknya. Dan ketika mereka bertemu aliran yang terbentuk itu indah sekali, bening...sejuk... dan melegakan. Tidak ada kata cengeng ketika pipi dan airmata bertemu, yang ada hanya syahdu dan perasaan senang dapat bertemu.

Ah saya puitis , kata-katanya suka merayu rayu ...

(saya ambil dari coretan tahun 2005 )

No comments: